,

www.make-money-youtube.co.cc

Search and Download Video Youtube

search and download video youtube

Tabel perbandingan banyak Link dan Pagerank

kenapa semua orang membicarakan Pagerank blognya? selain sebagai rasa bangga tentu saja buat cari Duit dari jualan link atau ikutan Paid to Review.

Ada banyak jenis bisnis online bermodalkan blog. Salah satunya jualan link atau sell link. Kenapa sih kok ada yang mau masang link sampe membelinya? Backlink bagi sebuah blog merupakan sarana beriklan. Secara kasarnya dengan memasang link di blog lain, berarti berpeluang mendapat tambahan visitor dari blog tersebut. Menurut para master , semakin banyak inbound link (link masuk) yang mengarah ke blog kita akan semakin tinggi PR nya. Apalagi kalo oneway link, artinya blog kita memperoleh link tanpa harus me-link balik. Dan salah satu cara oneway link yaitu dengan membeli link. Karena ada permintaan link maka timbullah penawaran link. Inilah yang menjadi peluang bagi blogger sebagai publisher untuk menjual link. Artinya kita bisa memperoleh oleh uang dari link yang terjual.

Syarat jualan link apa aja?

Kebanyakan broker jual link mensyaratkan PR (Pagerank). Meskipun Rank Alexa sendiri menjadi bahan pertimbangan. Berdasar pengalaman minimal blog ber PR 3. Namun jika bisa mencari advertiser sendiri, PR berapapun bisa lah asal traffic mencukupi.

Berapa sih yang bisa didapat dari jualan link ini?

Tidak ada ketentuan yang mutlak dalam menentukan price. Tapi biasanya untuk PR 3 dihargai $10, PR 4 $20 dan PR 5 $30 . aku bilang ga mutlak itu sekedar rata rata aja. Jadi kalo misal di satu blog kejual 10 link dengan harga $10, ga pake ngapa ngapain sebulan bisa dapet $100.

mungkin ini sedikit tabel yang bisa menjelaskan berapa banyak link untuk sebuah blog ber Pagerank

pagerank table, pagerank values

happy enjoy! http://emocute.com

Related Post



Widget by SEO Templates

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Tabel perbandingan banyak Link dan Pagerank"